Selasa, 09 November 2010

Characters of cardcaptor sakura

Diposting oleh Agata amakusa di 06.49

Sakura Kinomoto

Sakura Kinomoto adalah siswi kelas 4 SD Tomoeda yang penuh semangat dan ceria. Menyukai pelajaran musik dan olahraga, tetapi lemah dalam pelajaran matematika. Tinggal bersama Ayah, Fujitaka Kinomoto dan kakak laki-lakinya, Touya Kinomoto. Sakura tanpa sengaja membangunkan penjaga buku, Cerberus, dan menyebabkan kartu Clow terlepas dari segelnya.
Li Syaoran

Syaoran Li (李 Ri Shaoran ? , Cina pinyin :  Xiǎoláng) adalah relatif jauh dari Clow Reed (pada ibu's sisi Clow), pencipta Kartu Clow. Dengan demikian, ia percaya bahwa ia harus menjadi orang yang mewarisi Kartu Clow. Dia awalnya antagonis Sakura, mencoba untuk menangkap kartu untuk dirinya sendiri, dan juga menemukan dirinya bersaing dengan untuk dia Yukito's kasih sayang. Dari saat mereka pertama bertemu, kakak Sakura Toya tampaknya tidak menyukai Syaoran, yang kemudian dia menjelaskan adalah karena ia memiliki visi lama bahwa Syaoran akan "mengambil sesuatu yang berharga dari [dia]".
Sebagai kemajuan serial, Syaoran Sakura datang untuk menghormati dan menjadi teman dan sekutu. Dia akhirnya jatuh cinta dengan dia, meskipun dia awalnya lambat untuk menyadari itu karena perasaan sendiri untuk Yukito. Dalam anime, perasaan Syaoran's menjadi jelas pada awal musim ketiga. Dalam manga, Syaoran mulai mengembangkan perasaan untuk Sakura setelah dia ditangkap kartu Erase. Setelah Yukito menolak perasaan Sakura, kenyamanan Syaoran dan Sakura perlahan kembali perasaannya. Dekat paruh kedua seri, Syaoran mengakui perasaannya kepada Sakura, tapi dia tidak yakin bagaimana untuk merespon. Dengan isu kartu diselesaikan, ia memutuskan untuk kembali ke Hong Kong, tapi Sakura bertemu dia di bandara, dia memberikan boneka beruang nya yang dibuatnya. Dia berjanji untuk kembali segera setelah ia dapat menyelesaikan urusan menetap di sana dan membuat mengatur secara permanen relokasi. Pada akhir seri, ia kembali dari Hong Kong beberapa tahun kemudian untuk menyatukan kembali dengan Sakura.
Pada adaptasi anime, Syaoran berhasil "mengumpulkan" beberapa kartu dengan memainkan peran utama dalam membantu Sakura segel mereka. Dia diizinkan untuk upaya penghakiman terakhir, tapi gagal. Sakura juga tidak kembali perasaannya di anime awal, tetapi tidak mengakui pada akhir film kedua. Dalam media Jepang, Syaoran disuarakan oleh Motoko Kumai . Dalam adaptasi CardcaptorInggris, ia berganti nama menjadi Li Showron dan dia diperkenalkan pada episode pertama, sebagai utama pria. Dia juga disebut "Cardcaptor", meskipun dia tidak dipilih oleh Kero seperti itu. Syaoran disuarakan oleh Rhys Huber selama busur Kartu Clow dan film pertama, oleh Jordan Kilik di busur Kartu Sakura, dan oleh Mona Marshall di film kedua.

Tomoyo Daidouji

Tomoyo Daidouji adalah sahabat sekaligus teman sekelas Sakura. Berasal dari keluarga kaya raya, pemilik perusahaan Doidouji. Dia sangat terobsesi untuk merekam aksi-aksi Sakura saat menangkap kartu dengan memakai kostum buatannya.

Cerberus

Biasa dipanggil Kero oleh Sakura karena lebih singkat (dalam bahasa Jepang, Cerberus dilafalkan Kero-beros). Berwujud seperti boneka hewan berwarna kuning dengan sayap dipunggungnya. Wujud sebenarnya adalah makhluk penjaga buku yang menyegel kartu Clow. Kero lah yang memberikan kunci berwujud tongkat kepada Sakura untuk menyegel kartu Clow yang terlepas.

Fujitaka Kinomoto

Ayah Sakura, seorang Profesor Arkeologi di Universitas. Sangat pandai dalam hal memasak dan menjahit.

Nadeshiko Kinomoto/Amamiya

Ibu Sakura, seorang model. Menikah saat berusia 16 tahun. Meninggal pada usia 25 tahun, saat Sakura berusia 3 tahun.

Touya Kinomoto

Kakak laki-laki Sakura yang sangat suka membuat Sakura marah-marah dengan mengejeknya monster atau pendek. Siswa SMA Seijou, yang letaknya bersebelahan dengan sekolah Sakura. Touya adalah anggota klub sepakbola di sekolahnya.

Yukito Tsukishiro

Orang yang disukai oleh Sakura. Yukito adalah teman sekelas dan sahabat Touya. Wujud sebenarnya adalah Yue.

0 komentar:

Posting Komentar

 

all about anime Copyright © 2009 Baby Shop is Designed by Ipietoon Sponsored by Emocutez